Cari Blog Ini

Sabtu, 10 Juli 2010

Lady Gaga Mengalahkan Barack Obama Di fans facebook

Lady Gaga Mengalahkan Barack Obama
Lady Gaga menjadi selebritas paling top sekarang. Minimal, itu terlihat dari rekor sekitar 10 juta penggemar di Facebook dan menjadikannya bintang, yang masih hidup, yang memiliki fans terbanyak di situs jejaring sosial tersebut. Menyusulnya adalah Barack Obama dengan 9,6 juta penggemar.

Video lady Gaga di halaman Facebook-nya memuat ucapan terima kasih kepada "Little Monster"-panggilan Gaga untuk para penggemar- atas "semua cinta dan dukungan dan menemani saya di album The Fame dan The Fame Monster.

Menurut USA Today, ada lima pihak lain dan tidak satu pun dari mereka adalah makhluk hidup atau masih hidup yang memiliki penggemar di Facebook lebih banyak ketimbang Lady Gaga: Michael Jackson, Texas Hold 'em Poke, The Family Guy TV Show, game Mafia Wars dan Facebook itu sendiri. (CNN/YUS)
Gaga sebelumnya menjadi berita utama karena saat ini menjadi seniman musik pertama yang memproduksi musik paling di gemari. mencapai satu miliar dilihat YouTube, berdasarkan data yang diberikan oleh perusahaan analisis video Tindakan yang Terlihat.
Halaman Facebook untuk Lady gaga secara teratur diperbarui oleh dia atau penulis hantu (sulit untuk mengatakan hari ini), seperti yang ada di accaunt twitternya, yang memiliki lebih dari 4,5 juta pengikut. Keberhasilan online video musik artis itu sebagian karena strategi yang sangat baik dijalankan oleh cross-label musik situs video Vevo, tetapi tidak ada menyangkal bahwa pemborosan dan gaya video yang telah dilakukan  gaga itu penting. kayaknya postingan ini tidak lengkap kalau tidak ada foto hot lady gaga oke di bawah ini koleksi foto dan fidio lady gaga.
Wallpaper  Lady Gaga.

Read more: http://www.portalgue.com/2010/07/lady-gaga-mengalahkan-barack-obama-di.html#ixzz0rrJadR00

Tidak ada komentar: