Cari Blog Ini

Selasa, 17 Agustus 2010

saat ini saya merasa lalai dalam menjalankan tugas

selasa, 17 agustus 2010 hari kemerdekaan repoblik indonesia. semua orang memperingatinya khususnya masyarakat mamuju.
dan ditempat saya sendiri dimana saya bisa mengait rezki dan mengabdi untuk perusahaan ini, tapi saya ditempatkan diperusahaan lain sebagai pekerja dan melayani segala kebutuhan dan ganguan diluar kantor/lapangan.

saat ini ketika jadwal kerja saya atau piket saya berubah dan saya dituntut untuk masuk malam. pada saat itu parner kerja saya sudah dimutasi ketempat lain dan yang lainnya lagi ada masalah keluaganya yang harus diselesaikan.
tidak ada teman bukan berarti saya juga akan melalaikan kewajiban saya, saya tetap masuk dan menjalankan tugas saya,
sekitar pukul 17.15 sore dan saya belum standby dikantor, karna perjalanan dari rumah kekantor lumayan jauh. saya tau kalau saya seharusnya berangkat lebih awal agar bisa sampai di kantor tepat waktu, ini semua salah saya.
atasan saya menyampaikan kepada seseorang yang kebetulan berada di kantor pada saat itu kalau saya dan parner piket saya akan menghadap dirungannya besok pagi. masalahnya atasan saya ini datang pada saat kantor lagi kosong karna saya masih dalam perjalanan menuju kantor dan dia pikir kalau tidak ada yang masuk kantor.

masalah lain adalah baju, saya masuk pada saat itu tidak memakai pakaian resmi yang telah disediakan perusahaan untuk tetap dipakai pada saat menjalankan tugas. untungnya saya masih diberi kesempatan untuk kembali dan memakai rompi
tapi saya tidak tau sangsi apa yang akan saya dapat ketika saya telah menghadap ke atasan saya. saya sih maunya saya masih bisa diberi kesempatan untuk tetap bekerja dan pastinya berusaha untuk mengubah dan tidak melakukan kesalahan yang kedua kalinya.
 

Tidak ada komentar: